Cara Edit Dadu Line Get Rich


Salam LGR People?

Anda pemain Line Get Rich ? Dan Butuh kesegaran baru dalam bermain?
Ya, saya akan membantu anda mengubah tampilan dadu yang ada dalam aplikasi Get Rich

Syarat :
1. Punya Perangkat Android yang compatible dengan aplikasi Get Rich ( sudah di-Root )

Alat :
Root Explorer atau ES File Explorer
( saya lebih mudah menggunakan ES File Explorer )

Berikut Beberapa Dadu yang sudah saya edit dan saya terapkan di Get Rich saya,

1. Dice Real Madrid















2. Dice AC Milan















3. Dice Man.United















4. Dice Barcelona















Jika anda berminat, silahkan anda download file nya DISINI

kemudian buka aplikasi ES File Explorer,
pastikan anda telah mengijinkan akses ROOT dengan menconteng ON di menu TOOLS
seperti di gambar ini




















Extract file cnbdice.zip tadi dimana anda suka

Langkah berikutnya adalah menemukan data GetRich nya
biasanya ada di data/data/com.linecorp.LGGRTHN

buka _LanguagePack/en jika GetRich anda bahasa inggris
buka _LanguagePack/ind-ID jika GetRich anda bahasa indo

didalam file zip yang anda download tadi berisi beberapa jenis dadu yang telah di edit dengan 3 jenis file yaitu
-gambar (.png) copy ke folder model / texture
-bentuk (.ASE) copy ke foldermodel
-effect (.f3spr) copy ke folder spr / DiceEffect

Copy dan Paste file menurut masing2 folder





















Pastikan File tersebut telah diberi Permissions seperti gambar dibawah ini






















lakukan pada setiap item tersebut , kemudian buka GetRich anda, maka dadu dalam game nya akan berubah. WOw
Selamat mencoba !















Tag : android, tips
Back To Top